BERITA
  • 10 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 24 Kali Dilihat
PISAH SAMBUT PEGAWAI DISPERPUSIP KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU SELATAN –  Pada awal tahun 2020 yang lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 2 Januari 2020 , Pemkab Pringsewu lantik beberapa pegawai eselon II, III, dan IV. Dalam pelantikan tersebut beberapa pegawai Disperpusip juga ikut dilantik, yaitu 3 (tiga) orang eselon IV yang pindah dari Disperpusip dan  ada 5 (lima) orang yang pindah atau masuk ke Disperpusip yaitu  Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang memang sebelumnya kosong dan diisi oleh Plt. Kepala Dinas, Kepala Bidang Perpustakaan yang juga sebelumnya kosong,  1 (satu)  Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, 1 (satu) Kasubbag Umum dan Kepegawaian, serta 1 (satu) Kepala Seksi pada Bidang Perpustakaan.

Dalam hal ini sudah sewajarnya bila Disperpusip mengadakan acara pisah sambut, kata pisah ditujukan untuk pegawai yang dipindah tugaskan dan kata sambut untuk menyambut pegawai yang baru bergabung di Disperpusip.  Acara pisah sambut tersebut  dilakukan di Aula Rapat Kantor Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu  pada Kamis, 9 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Disperpusip.

Dan setelah acara pisah sambut kemudian dilanjutkan rapat intern Dinas dengan Kepala Dinas yang baru sekaligus perkenalan antara Kepala Dinas yang baru dengan pegawai Disperpusip. Perkenalan ini bertujuan agar nantinya dapat terjalin kerjasama yang baik antara Kepala Dinas yang baru dengan para pegawai Disperpusip demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Pringsewu yang BERSAHAJA.