BERITA
  • 17 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 30 Kali Dilihat
GERIMIS TAK HENTIKAN ASN PRINGSEWU UPACARA BULANAN

PRINGSEWU - Selasa, 17 Desember 2019, Pemkab Pringsewu gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya. Tujuan dari Upacara Bulanan tersebut untuk meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin, dan pelaksanaan gerakan revolusi mental aparatur sipil negara guna mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat yang dilandasi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Meskipun Upacara Bulanan pagi ini dilakukan ditengah rintik hujan, namun hal tersebut tidak menghentikan ASN Kabupaten Pringsewu untuk tetap melaksanakan Upacara yang memang menjadi kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada Upacara Bulanan hari ini Bupati Pringsewu Hi. Sujadi langsung  yang menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini, karena menurut beliau Upacara Bulanan setiap tanggal 17 ini adalah momentum yang penting bagi ASN dan juga seluruh warga Indonesia agar selalu mengingat jika pada tanggal 17 adalah tanggal dimana Negara Kesatuan Republik Indonesia mengumumkan Kemerdekaannya.