BERITA
  • 12 April 2021
  • 0 Komentar
  • 218 Kali Dilihat
DISPERPUSIP GELAR WORKSHOP PENGELOLA PERPUSTAKAAN PEKON

Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelolaan perpustakaan pekon di Pringsewu yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pringsewu memberikan pengetahuan tentang tata cara mengelola perpustalaan yang baik dan benar, tidak hanya sistem administrasinya, namun juga tata cara memberikan pelayanan perpustakaan bagi masyarakat.Kegiatan tersebut di gelar di Wisma Perdana Pringsewu Selatan (Kamis, 8/4/2021).
Kabid Perpustakaan Hasan Pauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa para pengelola akan diberikan tambahan sejumlah ilmu tentang bagaimana untuk mengelola perpustakaan yang benar. Menurutnya acara ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi pengelola perpustakaan atau pustakawan yang meliputi tata cara pengelolaan bahan pustaka perpustakaan dan beliau juga menambahkan capaian yang di harapkan adalah agar terwujudnya pustakawan-pustakawan yang berkompeten dalam pengelolaan perpustakaan di seluruh perpustakaan Pekon atau Kelurahan di Kabupaten Pringsewu.
 
Sementara itu Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu Hasan Basri berharap para peserta mampu untuk menyerap dan mengaplikasikan hasil workshop yang telah mereka ikuti.