BERITA
  • 28 Juli 2021
  • 0 Komentar
  • 159 Kali Dilihat
BUNDA LITERASI KABUPATEN PRINGSEWU SERAHKAN BANTUAN BUKU DAN RAK BUKU

PRINGSEWU SELATAN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bersama Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu  Hj. Nurrohmah Sujadi menyerahkan bantuan buku dan rak buku untuk Perpustakaan Pekon, Perpustakaan Ponpes, Rumah Ibadah secara simbolis (Rabu, 28/07/2021).

Acara tersebut digelar di ruang baca Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu dan dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Wiwin Widaningsih, S.E, Kepala Bidang Perpustakaan Hasan Pauzi, S.Pd.,M.Pd, Kepala Bidang Kearsipan Koma Yakub, S.Sos, serta seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu dan perwakilan dari Pekon, Rumah Ibadah dan Ponpes yang akan mendapatkan bantuan tersebut,  dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.

Kegiatan pemberian bantuan buku dan rak buku ini merupakan kegiatan rutin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pada tiap tahunnya, yang bertujuan agar perpustakaan dapat menjangkau seluruh masyarakat pringsewu dan  dengan harapan kabupaten pringsewu bisa menjadi kabupaten literasi yang masyarakatnya gemar membaca dan belajar sepanjang hayat sesuai dengan salah satu visi misi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pringsewu yaitu “Terwujudnya Masyarakat Yang Gemar Membaca Dan Gemar Belajar Sepanjang Hayat”.